Sukses

Deasy Kitt' Taro Anggap Laporan Ibunda Vicky Prasetyo Aneh

Kuasa hukum Deasy Kitt' Taro, Ramdan Alamsyah mempertanyakan soal pelaporan balik yang dilakukan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah.

Kuasa hukum Deasy Kitt' Taro, Ramdan Alamsyah mempertanyakan soal pelaporan balik yang dilakukan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah terhadap kliennya. Menurutnya, hal itu sedikit aneh, mengingat laporan yang dilakukan Emma itu hanya kepada beberapa nama saja.

Padahal diakui Ramdan, ketika diadakannya konfrensi pers yang membongkar aib-aib Vicky tersebut, Deasy tidak melakukannya sendirian.

"Saya juga bingung kenapa orangtua Vicky yang melaporkan balik. Yang lucu kenapa hanya Deasy Kitt' Taro dan Camelia Petir yang dilaporkan, pertanyaannya kenapa? Kenapa Camelia Gomez dan Ade Nurul nggak? Preskonnya kan bareng-bareng," ujar Ramdan Alamsyah dalam wawancara di Kuningan, Jakarta, Senin (14/10/2013).

Tak hanya itu, pengacara yang terkenal karena menjadi tim pembela Eyang Subur ini menduga ada sesuatu yang sengaja di buat-buat dari laporan balik tersebut. Ini juga yang dianggapnya telah mencederai nilai hukum di Indonesia.

"Ada seolah-olah sengaja seperti sesuatu yang dibuat, didesain. Sehingga menurut saya ini sangat mencederai nilai hukum di Indonesia, tidak ada masalah dijadikan menjadi masalah," katanya.

Bahkan, Ramdan pun mengira ada pihak tertentu yang ingin menaikkan sesuatu hal untuk kepentingan pribadinya. "Ya, bisa jadi untuk menaikkan sesuatu yang lain. Siapa sesungguhnya dalang sesuatu ini, harus dibongkar," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini