Sukses

Warga Bekasi Digoyang Liza Natalia

Liza goyang Zumba bersama dengan istri Walikota Bekasi, Gunarti Rahmad Effendi.

Demi mensosialisasikan olah raga senam Zumba, Liza Nathalia tak pernah lelah. Di hadapan ribuan masyarakat di GOR Bekasi, Liza goyang Zumba bersama dengan istri Walikota Bekasi, Gunarti Rahmad Effendi. Kebetulan, Liza juga baru saja memperkenalkan lingkar Indonesia sehat alami (LISA).

Kakak ipar Ashanty ini memang kerapkali mendapat undangan untuk menjadi intruktur  tamu di hadapan masyarakat di berbagai kota.  Tujuannya apalagi kalau bukan mempopulerkan senam Zumba.
 
"Saya senang karena bisa memasyarakatkan zumba lebih luas lagi. Mengajak orang sehat itu bagus dong,” kata ibu dua anak ini yang sempat dikenal sebagai penyanyi dangdut, Minggu (13/10/2013).
 
Senam memang bukan kegiatan asing bagi Liza. Sebelumnya, Liza telah memiliki CD album tentang senam aerobic. Bahkan, karena kegiatannya itu, sejak 10 tahun terakhir, Liza menjadi bintang iklan beragam produk kebugaran. Bahkan, perempuan multi talenta ini, juga pernah menjajal kemampuan suaranya dalam album pop dangdut.
 
Tatlaka zumba menjadi trend, beberapa tahun belakangan, Liza sudah menguasai gerakan senam ini dengan baik. Bahkan perempuan kelahiran 18 Februari 1976 ini sudah memiliki sertifikat mengajar zumba. Hasilnya, Liza memiliki klub Zumba di Kemang, Jakarta Selatan dan cukup sering mengajar senam ini di berbagai tempat seperti di televisi.
 
Kini, pemilik album 'Cincin' dan 'Pasukan Joged' ini menularkan senam Zumba ke layar lebar.  Tampil sebagai cameo atau memerankan diri sendiri, Liza menjajal akting dalam film 'Romantini', yang diputar pekan ini di layar bioskop.
 
Inilah film yang diproduksi oleh suaminya sendiri, Yusuf Khyber Hasnoputro. Film yang disutradarai Monty Tiwa itu menampilkan akting Ashanty dan anaknya Aurel. Liza sendiri ikut bermain sebagai pelatih senam Zumba.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini