Sukses

K.Will Pun Berencana Rilis Album Terbarunya

Demi memeriahkan ranah hiburan, K.Will berencana mengeluarkan album terbarunya dalam waktu dekat.

Ramai-ramai idola hallyu mengeluarkan karya terbarunya, baik single maupun album terbaru. Misalnya, penyanyi cantik IU yang kembali dengan album terbarunya. K.Will pun tak mau ketinggalan.

Penyanyi tampan ini berniat merilis musik terbarunya Oktober mendatang. Album bertajuk Rush menjadi senjata utama oleh K.Will untuk bersaing di dunia KPop yang semakin ketat, dilansir dari OhKPop, Senin (14/10/2013).

K.Will juga telah menyiapkan single terbarunya bertajuk Why Are You Like This menandai kembalinya dirinya di dunia musik. Sedikit bocoran, lagu ini memiliki sentuhan yang berbeda yaitu R&B modern.

Tak hanya lagu tersebut, musik dalam album K.Will pun dibuat dengan spesial. K.Will memasukan unsur jazz dengan alunan piano yang sangat indah.

K.Will memang penyanyi yang selalu memiliki sentuhan unik dalam setiak karyanya. Ia terus melakukan improvisasi dalam membuat musiknya lebih enak didengar.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini