Sukses

Hamil Muda, Ashanty Takut Lihat Darah

Istri Anang Hermansyah, Ashanty ternyata takut melihat prosesi penyembelihan hewan kurban, apalagi melihat darah.

Istri Anang Hermansyah, Ashanty ternyata punya ketakutan sendiri di hari raya Idul Adha. Pasalnya, wanita yang dikabarkan sedang hamil muda itu takut melihat prosesi penyembelihan hewan kurban, apalagi melihat darah.

"Bawaan lagi takut ngelihat darah, ngga berani, tadi anak-anak juga video-in aja tapi aku ngga berani lihat," ucap Ashanty saat ditemui di Kawasan Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2013).

Ternyata, sudah sejak lama pelantun 'Mengapa Oh Mengapa' tersebut takut dengan prosesi penyembelihan hewan kurban. Menurut Ashanty, dirinya tak tega bila harus menyaksikannya dari dekat. "Ngga tega juga, mendingan jangan lihat, aku beli aja, ngga pernah lihat potongnya, dari kecil ngga berani," tuturnya.

Usia kandungan Ashanty dikabarkan sudah menginjak usia lima minggu. Perubahan fisik nampak terlihat dari tubuh istri Anang Hermansyah tersebut, kini tubuhnya nampak lebih terlihat berisi.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini