Sukses

Addie MS Komentari Kekasih Kevin Aprilio

Sebagai orang tua Kevin, Addie MS dan Memes ternyata mempunyai penilaian tersendiri tentang Elma 'Princess', wanita pujaan Kevin Aprilio.

Seperti diketahui bahwa Kevin Aprilio tengah merajut cinta dengan salah satu personil girl band 'Princes', Elma. Sebagai orang tua Kevin, Addie MS dan Memes ternyata mempunyai penilaian tersendiri tentang wanita pujaan hati anaknya itu.

"Dia orangnya sangat perhatian, ke mana-mana selalu bawa oleh-oleh.  Kecil, enggak mahal. Tapi dia tahu, itu yang dibutuhkan," ucap Addie Ms saat ditemui di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2013).

Tak hanya itu, selain perhatian dengan kedua orangtua Kevin, wanita yang lahir 29 Agustus 1991 itu juga sangat perhatian dengan orang lain.
"Bukan cuma ke orang tua pacarnya, tapi ke semua orang dia sangat perhatian," jelasnya.

Alhasil, menurut komposer yang juga merupakan ayah Kevin, Addie mengatakan kalau hal-hal seperti itu bisa membuat orang lain merasa senang dengan kehadirannya.

"Hal-hal kecil gitu yang sebenernya bisa memenangkan hati orang," pungkas Addie.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini