Sukses

Olga Syahputra: Kalau Sayang Olga, <i>Buktiin!</i>

Meski benjolan di leher Olga Syahputra sudah pecah dan sudah bisa syuting lagi, namun belum bisa dinyatakan benar-benar sembuh.

Meski benjolan di leher Olga Syahputra sudah pecah dan sudah bisa syuting lagi, namun belum bisa dinyatakan benar-benar sembuh dari penyakit misteriusnya.

Berapa hari ini Olga Syahputra sudah muncul lagi di TV, namun wajahnya masih terlihat pucat dan lemas. Ya, sudah berapa bulan ini Olga memang sakit. Namun tak jelas apa penyakitnya. "Panas badan Olga selalu naik turun," begitu Olga selalu mengatakan setiap kali ditanya penyakitnya.

Berbagai pengobatan medis maupun non medis sudah ditempuh oleh Olga. Namun satu hal yang Olga yakini mampu mengangkat semua penyakitnya adalah kekuatan doa.

Makanya setiap saat Olga selalu memohon doa dari semua orang, termasuk doa dari para fansnya yang disapanya dengan Olga Lover.

"Kalau sayang aku, sekarang salat. Doain aku biar sembuh ya. Amin Ya Allah," begitu Olga Syahputra menulis di akun twitternya @dahsyatnyaolga pada Rabu (16/10/2013) dini hari.

Akun twitter Olga memiliki 3,5 juta followers. Olga memang rajin membalas sapaan para fansnya, siang dan malam. Namun kali ini Olga setengah memohon meminta didoakan agar bisa terlepas dari semua penyakitnya.

"Jangan main twitter nyapa-nyapa aku saja. Buktiin, salat sekarang, berdoa buat aku sembuh total. Amin," ujarnya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.