OMG, Ternyata Katy Perry Jiplak Gaya Nike Ardilla?

By

Pasti nggak percaya ya? Mana mungkin artis dunia sekelas Katy Perry menjiplak penampilan Nike Ardila, artis cantik Indonesia yang tewas dalam kecelakaan pada 1995 silam. Tapi coba lihat foto-foto ini. 

Dalam kumpulan foto yang beredar di media sosial Instagram dan path, terlihat jelas kalau pose Katy Perry benar-benar sama dengan pose Nike Ardila. Bahkan beberapa kostum yang digunakan terlihat mirip. Potongan rambutnya pun mirip.

Tidak mungkin kalau Nike Ardila yang mengikuti Katy Perry. Karena Nike Ardila sudah meninggal jauh sebelum Katy Perry menjadi artis. Benarkah Katy Perry ngikutin gaya Nike Ardila? Apa pendapat anda?

Coba dengarkan juga lagu Dark Horse milik Katy Perry dan bandingkan dengan lagu Tinggalkan Aku Sendiri milik Nike Ardilla. Pasti anda kaget, karena ada bagian yang mirip banget. Mungkinkah semua ini hanya kebetulan?(Rom)

Katy Perry

Katy Perry lahir di Santa Barbara, California, 25 Oktober 1984. Nama aslinya Katheryn Elizabeth Hudson. Ia mulai aktif di dunia musik pada 1999 lewat musik gospel. Maret 2001, ia merilis album solo perdananya dengan tajuk Katy Hudson.

Pada 2007 namanya mulai berkibar sejak menandatangani kontrak rekaman dengan Capitol Records dan mulai memakai nama Katy Perry.

Katy Perry yang pernah konser di Jakarta ini, terkenal dengan penampilannya yang seksi dan unik. Gaun yang dikenakannya selalu tak biasa. Banyak artis kita yang terinspirasi dengan aksi panggung Katy Perry, salah satunya Julia Perez. Jadi agak mengejutkan ketika melihat foto-foto yang membuktikan kalau Katy Perry bergaya mirip dengan Nike Ardilla.

Nike Ardilla

Terlahir dengan nama Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi pada 27 Desember 1975 di Bandung, Jawa Barat. Nike Ardilla tewas di usia yang masih muda (19 tahun) karena kecelakaan di Bandung, Jawa Barat pada 19 Maret 1995.

Lewat lagu Seberkas Sinar karya Deddy Dores, nama Nike Ardilla melejit. Album keduanya, Bintang Kehidupan semakin menjadi bukti kebintangan Nike Ardilla di Tanah Air.

Karier Nike di dunia seni peran pun berjalan mulus. Ia membintangi beberapa film yang sukses di pasaran. Ada 12 judul film yang dibintangi Nike Ardilla semasa hidupnya. Seperti: Si Kabayan Saba Kota, Gadis Foto Model, Olga dan Sepatu Roda, Si Kabayan dan Anak Jin, Si Kabayan Saba Metropolitan dan lain-lain.

Banyak artis yang mengidolakan Nike Ardilla. Jadi kalau gaya foto Katy Perry mirip dengan Nike Ardilla, bukan tidak mungkin Katy juga mengidolakan Nike Ardilla. Bisa jadi....(Rom)

OMG, Ternyata Katy Perry Jiplak Gaya Nike Ardilla?

0 Comments

    Popular Videos

    Popular Photos