Sukses

Katie Holmes Berkencan dengan Jamie Foxx

Setelah pernikahannya dengan Tom Cruise kandas, dan harus diakhiri pada 2012 lalu, Katie Holmes sudah mulai membuka hatinya untuk pria lain.

Setelah pernikahannya dengan Tom Cruise kandas, dan harus diakhiri pada 2012 lalu, Katie Holmes sudah mulai membuka hatinya untuk pria lain. Dan Katie pun sudah mulai berkencan dengan Jamie Foxx, teman berakting Tom Cruise. Padahal sebelumnya, ia mengaku ingin fokus membesarkan buah hatinya Suri Cruise [baca: Katie Holmes Jatuh Cinta Lagi?].

Bahkan keduanya sudah tak malu lagi tampil bersama. Buktinya, mereka terlihat bersama di sebuah acara amal di The Hamptons, New York pada Agustus lalu. Mulanya banyak orang yang berspekulasi kalau keduanya menjalin asmara, namun kini seorang sumber mengatakan kalau Foxx dan Holmes memang tengah berkencan.

"Katie dan Jamie telah berpacaran untuk sementara waktu," ungkap seorang sumber kepada majalah In Touch seperti diberitakan Femalefirst, Rabu (16/10/2013).

Sayangnya, sampai sekarang baik Katie maupun Jamie belum memberikan tanggapan atas rumor asmara mereka yang sedang berhembus kencang.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini