Sukses

Kabulkan Permintaan Mendiang Ibu, Ello Nikah Tahun Depan

Sebagai anak, Marcello Tahitoe alias Ello ingin mewujudkan keinginan Ibunda tercinta, Diana Nasution, dengan menikahi pacarnya Virina.

Sebagai anak, Marcello Tahitoe alias Ello ingin mewujudkan keinginan Ibunda tercinta, Diana Nasution dengan menikahi pacarnya Virina. Memang, sampai akhirnya meninggal dunia, Diana belum sempat melihat Ello naik pelaminan.

"Tahun depan kali ya (nikahnya). Karena menurut gue laki-laki kalau mau nikah harus memikirkan segalanya," kata Ello ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2013).

Ello menceritakan, Ibunya sudah mengenal Virina yang berprofesi sebagai model itu setahun terakhir. Namun selama itu, tak ada omongan khusus dari Diana untuk memintanya segera naik pelaminan. Mungkin, kata Ello, sang Bunda ingin menimang cucu.

"Sebenarnya sih nggak langsung ngomong ke gue minta nikahnya. Tapi lebih ke semua anak-anaknya. Mama Papa santai kok," ujar pelantun Pergi Untuk Kembali ini.

Satu hal yang bikin Ello sejak dulu enggan buru-buru menikah karena mempertimbangkan kematangan untuk berumah tangga. Bagi dia, memutuskan menikah tak semudah membalikkan telapak tangan.

"Karena laki-laki harus mempersiapkan banyak hal. Menurut gue lebih ribet laki-laki ketimbang perempuan untuk menikah. Harus siap jadi suami dan lain-lain lah," ucapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini