Sukses

Kristen Stewart Ingin Bertemu Robert Pattinson, tapi Gengsi

Bagi Kristen Stewart, Robert Pattinson adalah sosok pria yang tak tergantikan.

Bagi Kristen Stewart, Robert Pattinson adalah sosok pria yang tak tergantikan. Meski didera banyak isu terkait hubungannya dengan wanita-wanita lain, tampaknya pemain Snow White and The Huntsman tersebut masih saja menyimpan perasaan cintanya yang mendalam kepada Rob--sapaan akrab Robert Pattinson--.

Dikutip Hollywoodlife.com, Kamis (16/10/2013), Rob dan Kristen sebenarnya masih sama-sama ingin bertemu hanya saja keduanya memiliki gengsi tersendiri. Apalagi kehidupan cinta pasangan romantis ini memang terus disoroti media massa dari pertama kali jadian sampai kandas, bahkan sampai keduanya sudah menjadi mantan sekalipun.

"Kristen akan sangat senang jika Rob menghubunginya terlebih dahulu. Bahkan jika pria itu menemukan alasan untuk bertemu misalnya saja reunian anjing mereka," kata seorang teman Kristen.

Pasangan dalam film Twilight tersebut memang mempunyai dua ekor anjing bernama Bear dan Bernie. Kedua binatang kesayangan ini harus terpisah karena majikannya putus cinta.

"Dia (Kristen Stewart) akan sangat senang bertemu dengan Rob, tapi dia tak nyaman jika harus memulai dulu untuk mengajak pria itu," tambahnya. 

Menurut teman baik Kristen, semenjak Rob memutuskan hubungan dengan wanita yang sempat berselingkuh dengan Rupert Sanders tersebut, ia belum pernah lagi terlihat berkencan dengan pria lain. "Kristen tak pernah berhenti mencintainya. Kristen benar-benar rindu dan mengharapkan reunian sesegera mungkin," tandasnya.

Wanita 23 tahun tersebut memang sempat menyesal atas perselingkuhannya dengan sang sutradara. Kristen pun sempat meminta maaf kepada Rob atas tindakan yang dilakukannya. Ia tertangkap tangan sedang berciuman dengan Rupert, padahal saat itu Rob sudah berniat untuk meminangnya.(Ppt/Mer)

baca:
Robert Pattinson Tergila-gila dengan Bau Ketiak Kristen Stewart
Robert Pattinson dan Dylan Penn Ternyata Tak Serius
Kekasih Robert Pattinson Potong Rambut, Mirip Kristen Stewart?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini