Sukses

Rhoma Irama Tinggalkan Soneta Grup, Jika...

Sepanjang karier bermusiknya, Raja Dangdut Rhoma Irama tak pernah lepas dari Soneta Grup.

Sepanjang karier bermusiknya, Raja Dangdut Rhoma Irama tak pernah lepas dari Soneta Grup, band yang setia mengiringi Rhoma saat menghibur masyarakat. Meski sudah malang melintang bersama, bukan berarti Rhoma tak berniat meninggalkan Soneta.

Opsi meninggalkan Soneta terbuka lebar bila nantinya Rhoma terpilih menjadi presiden. Maklum, pelantun tembang Stres dan Piano itu sejak tahun lalu gencar mencalonkan diri dalam pilpres 2014.

"Sampai sekarang saya sering keliling peresmian posko-posko juga di daerah. Gairah mereka luar biasa, terutama di Lombok, Jawa Barat, Sumatera Selatan. Besok saya ke Aceh, sebelumnya juga ke Jawa Tengah," ungkap Rhoma di kantor Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Rabu (16/10/2013).

Nah, kesibukan Rhoma di panggung politik akan membuatnya semakin jauh dengan Soneta dan juga pentas dangdut. Ditanya tentang kemungkinan Rhoma melepas Soneta bila terpilih sebagai presiden, mantan suami siri Angel Lelga itu menjawab diplomatis.

"Kalau nanti resmi (jadi presiden) ya tentu kami akan melangkah ke arah yang lebih baik," tutup Rhoma.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini