Sukses

Bersiaplah! Vamps Bakal Datang ke Indonesia

Vamps bakal datang ke Indonesia dalam waktu dekat ini di panggung Hyper Wave Festival 2013.

Para pecinta musik Jepang sebentar lagi bakal bersorak gembira. Pasalnya, duo rock Vamps yang didalangi oleh Hyde (L'Arc-en-Ciel) dan K.A.Z. (Oblivion Dust) bakal datang ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Sebuah kegembiraan bagi fans Hyde untuk bisa melihatnya yang ke-2 kali di tanah air.

Kunjungan Vamps ke Indonesia ini, dilaksanakan dalam rangka penampilannya di panggung Hyper Wave Festival 2013 yang diadakan di Jakarta pada Kamis, 28 November hingga Jumat, 29 November 2013 mendatang.

Direncanakan bertempat di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, di hari pertama event pada 28 November 2013, salah satu band yang berasal dari tanah air sudah dikonfirmasi untuk manggung sebagai bintang pamungkas.

Barulah di hari ke-2 pada 29 November 2013, Vamps tampil sebagai satu-satunya band pamungkas asal Negeri Sakura dengan basis fans yang bisa dibilang cukup banyak di Indonesia.

Akan tetapi, lokasi event di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan masih bersifat sementara. Sehingga, ada kemungkinan tempat acaranya bakal dipindah sewaktu-waktu.

Bagi yang ingin segera mendapatkan tiketnya, bisa mencari informasi melalui situs resmi Hyper Wave Festival. Semoga saja bakal banyak tiket yang tersedia bagi para penggemar Vamps tanah di Indonesia.

Di bawah naungan label Universal International dan Delicious Deli Records, Vamps baru saja meluncurkan album bertaraf internasional pertama mereka, Sex, Blood, Rock N' Roll pada 25 September 2013 lalu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini