Sukses

Buset! Nidji Bakal Jadi `Band Pembuka` Vamps

Nidji bakal tampil di hari pertama event Hyper Wave Festival 2013, sehari sebelum Vamps tampil.

Dalam rangka mengisi acara di Hyper Wave Festival 2013, Nidji bakal tampil di hari pertama event yang diselenggarakan selama dua hari itu. Dentuman musik band asal tanah air itu bakal terdengar pada 28 November 2013 mendatang, tepat satu hari sebelum Vamps tampil.

Direncanakan bertempat di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, kedatangan Vamps yang berasal dari Negeri Sakura ke Indonesia juga ditancapkan sebagai pengisi panggung Hyper Wave Festival 2013 pada 29 November 2013 mendatang.

Nidji sendiri tampil sebagai salah satu band pamungkas dari Indonesia yang bisa dibilang cukup populer di Indonesia. Sehingga, merupakan suatu kehormatan bisa berbagi panggung dengan Vamps meskipun berbeda hari.

Akan tetapi, lokasi event di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan masih bersifat sementara. Sehingga, ada kemungkinan tempat acaranya bisa dipindah sewaktu-waktu.

Nidji baru saja mendapat kehormatan sebagai musisi dari Indonesia yang direncanakan untuk bisa tampil di Sundown Festival di F1 Pit Building, Marina Promenade, Singapura, pada 16 November 2013 mendatang.

Sundown Festival sendiri merupakan acara tahunan yang selalu digelar di Singapura dan menampilkan berbagai kuliner khas Asia serta berbagai budaya.

Artis dan musisi yang tampil di Sundown Festival tahun ini antara lain Screw, D=OUT, AOA, Bosco Wong, Shao Yu Han, Yoga Lin, Rico Blanco, RockSteddy, dan No More Tear.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini