Sukses

Gagal ke Luar Angkasa, Peserta Indonesia Tetap Gunakan AXE Apollo

Peserta AXE Apollo Space Acedemy (AASA) Indonesia tak merasa putus asa lantaran tak terpilih untuk program jalan-jalan ke luar angkasa.

Risdiansyah (28), peserta AXE Apollo Space Acedemy (AASA) Indonesia asal Jakarta, tak merasa putus asa dan bersedih lantaran tak terpilih untuk melanjutkan tahap AASA Global Space Camp di Orlando, Florida, Amerika Serikat pada Desember mendatang.

Meski merelakan posisi tiga besar direbut rekannya yang lain, Muhammad Sidharta, Rizman Adhi Nugraha, dan Abraham Gamaliel Figrana, ia tetap merasa senang dan bangga bisa ambil bagian dalam program AASA Indonesia.


      
"Ini kesempatan sekaligus pengalaman yang berharga buat saya. Walaupun gagal untuk bisa pergi ke luar angkasa, tapi dengan pengalaman baru, teman-teman baru yang saya dapatkan, menurut saya itu sudah prestasi membanggakan," tutur Risdiansyah saat ditemui di AXE Apollo Space Academy (AASA) Indonesia Headquarter, Jakarta, Sabtu (28/9/2013).

Selama menjalani masa karantina selama tiga hari, Risdiansyah mendapat banyak wawasan dan pengetahuan baru soal dunia aviasi. Bahkan, ia sempat menjajal simulasi pesawat tempur yang biasa digunakan oleh pasukan militer di seluruh dunia.

"Luar biasa sekali pengalamannya. Walaupun saya nggak ke luar angkasa, tapi pengalamannya sudah seperti sungguhan saya berada di sana. Di tempat karantina, saya diajarkan banyak hal yang membuat saya lebih mencintai lagi dunia penerbangan," tambah Risdiansyah.

Ia juga tak mau melupakan jasa AXE Apollo, bodyspray yang digunakannya untuk mendaftar bersama 82 ribu orang untuk bisa mengikuti program jalan-jalan gratis ke luar angkasa melalui AASA Indonesia. Bahkan, Risdiansyah berjanji untuk tetap menggunakan AXE Apollo hingga masa karantina berakhir.

"AXE Apollo yang membawa saya ke sini, saya berharap AXE Apollo bisa membawa saya ke pengalaman yang lebih dahsyat lagi. Jadi saya akan tetap gunakan dan pakai AXE Apollo sampai kapanpun," janji Risdiansyah yang mengaku senang bisa bertemu dengan tiga Sexy Agent AXE Apollo, Vicky Shu, Aura Kasih dan Tyas Mirasih.(Gie/Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini