Sukses

Julia Perez Ingin Gaston Castano Jadi Gladiator

Gaston Castano akan menyusul Jupe menjalani sesi pemotreran pre enganged tersebut. Seperti apa konsep yang akan dipakai pesepakbola itu?

Julia Perez (Jupe) baru saja menyelesaikan pembuatan video footage dan foto pre engaged di kawasan Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Artis berusia 31 tahun itu menggunakan konsep yang memadukan foto diantara pasir pantai dan kastil-kastil besar.

Sementara itu, sang kekasih, Gaston Castano, baru akan menyusul Jupe menjalani sesi pemotreran pre enganged tersebut. Seperti apa konsep yang akan dipakai pesepakbola asal Argentina itu?

"Aku sih penginnya dia lebih ke nuansa Gladiator. Jadi nanti kita tunggu Gaston datang dulu (dari pemusatan latihan bersama klub Pelita Bandung Raya)," ucap Jupe saat ditemui usai menjalani pemotretan pre enganged di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Rabu (16/10/2013).

Nuansa air dan kastil memang dipilih Jupe dan Gaston untuk membuat foto pre enganged. Sebab, menurut Jupe, konsep tersebut sesuai dengan tema pernikahan yang akan diangkat pasangan yang sudah memadu kasih selama lebih dari dua tahun itu.

"Memang spesial untuk engagement dan memang semuanya nyambung. Kenapa air, karena ini satu kesatuan, ada unsur seksi dan air selalu nyambung dengan (rangkaian) pernikahan kita," tegas Jupe.

Setelah proses pengambilan gambar dan foto pre engangement Gaston dan Jupe rampung, keduanya baru akan menjalani pengambilan gambar untuk pre wedding.

"Nanti foto pre wedding nunggu foto engangement kita semua selesai. Mungkin Desember kita baru akan foto pre wedding," jelas dia.(GIE/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.