Sukses

5 Berita Showbiz Terheboh, Rabu 16 Oktober

Berita terheboh diisi oleh Katy Perry yang bergaya mirip Nike Ardila

1. Katy Perry Ikuti Nike Ardila?
Dalam kumpulan foto yang beredar di media sosial Instagram dan path, terlihat jelas kalau pose Katy Perry benar-benar sama dengan pose Nike Ardila. Bahkan beberapa kostum yang digunakan terlihat mirip. Potongan rambutnya pun mirip.

2.Inilah pacar baru Dicaprio
Super model asal Brasil, Kat Torres resmi memperkenalkan diri sebagai kekasih Leonardo Dicaprio. Namun demikian, seperti apa yang diungkapkannya ke sebuah harian Brasil, dirinya memutuskan untuk tak menyuguhkan kedekatan yang mereka miliki.

3.Olga minta didoakan
Berbagai pengobatan medis maupun non medis sudah ditempuh oleh Olga. Namun satu hal yang Olga yakini mampu mengangkat semua penyakitnya adalah kekuatan doa. Makanya setiap saat Olga selalu memohon doa dari semua orang, termasuk doa dari para fansnya yang disapanya dengan Olga Lover.

4.Agnes jadi trendsetter
Agnes merupakan artis yang selalu membawa tren baru di kalangan anak muda, khususnya dalam hal penampilan, baik itu pakaian, aksesori, maupun tata rambut. Agnes sempat terlihat dengan gaya punk rock-nya yang sempat dikecam sebagai style kebarat-baratan.

5.Adegan ranjang bintang K-Pop
Yoochun, personel JYJ, menunjukkan sisi dewasanya dalam adegan ranjang di drama The Sea Fog. Sebuah sumber menyebutkan, Yoochun akan melakukan kegiatan intim yang menakhubkan di layar bersama aktris Kim Yoon Sook.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini