Sukses

Istri Sutan Simatupang Mengaku Sudah 4 Bulan Tak Diberi Nafkah

Walau sudah empat bulan tak dinafkahi Sutan Simatupang, namun sang istri, Frischa Yuliawaas tak pernah meminta.

Istri Sutan Simatupang, Frischa Yuliawaas mengaku sudah empat bulan terakhir tak dinafkahi oleh sang suami. Meski begitu, namun Frischa tak ingin meminta kepada Sutan. Dirinya berharap suaminya tersebut cepat sadar dengan kewajibannya tersebut.

"Sudah empat bulan (tak dinafkahi). Saya sesadarnya dia saja. Saya nggak mau mengemis," ujar Frischa Yuliawaas, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Padahal menurut Frischa, Sutan masih merupakan suaminya yang sah. Sebagai kepala keluarga, pemain sitkom Kejar Tayang itu dituntut untuk tetap menafkahi istrinya tersebut.

"Kalau kita bicara tentang ranah Islam, kami tetap masih suami istri. Dia harus tetap menafkahi," kata Frischa.

Wanita yang berprofesi sebagai video jockey (VJ) ini pun telah melaporkan suaminya tersebut ke Polda Metro Jaya akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Sutan Simatupang. Rabu (16/10/2013) kemarin, dirinya telah melakukan pemeriksaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Ya aku sudah pemeriksaan BAP, ada beberapa pertanyaan tadi. Nggak jauh dari permasalahan ini," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini