Sukses

Pengobatan Alternatif yang Bikin Olga Syahputra Sembuh

Kesehatan Olga Syahputra perlahan mulai membaik. Penyakit misterius berupa benjolan di bagian leher kini telah hilang.

Kesehatan Olga Syahputra perlahan mulai membaik. Penyakit misterius berupa benjolan di bagian leher kini telah hilang. Ia pun menceritakan pengobatan yang dilalui hingga sembuh, seperti apa?

Dituturkan Olga, ia sembuh bukan melalui pengobatan medis di rumah sakit. Melainkan lewat pengobatan alternatif. "Jadi benjolan saya ditarik lewat perantara telur langsung hilang. Yang mengobati namanya Hj Zubaidah. Alhamdulillah saya sembuh karena Allah. Saya ikhtiar saja, berdoa," ungkap Olga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013).

Meski pengobatan yang dilalui Olga tidak dapat diterima akal sehat, yang pasti Olga merasa dirinya sudah baikan. Bahkan dalam waktu dekat, Olga pun bisa beraktivitas maksimal di layar kaca lagi. "Keadaan alhamdulilah bisa sembuh total. Berkat doa pemirsa. Alhamdulillah sekarang badan sudah sehat," jelas dia.

Sebelum bertemu dengan ahli pengobatan alternatif itu, Olga sudah berkeliling menyambangi banyak ahli kesehatan hingga tokoh agama untuk meminta kesembuhan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini