Sukses

Suhu Naga: Nikita Mirzani dan Suami, Chemistry Masih Minus

Akad nikah Nikita Mirzani yang dilangsungkan beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Jakarta, terbilang mengejutkan.

Akad nikah Nikita Mirzani yang dilangsungkan beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Jakarta, terbilang mengejutkan. Karena untuk urusan yang satu ini, Nikita tak penuh sensasi seperti biasanya. Dan diakui pakar psychocybernetics, Suhu Naga, apa yang dilakukan Nikita memang terkesan buru-buru.

"Keinginan Nikita ingin menikah memang ada. Ada juga kesan buru-buru, iya. Padahal chemistry mereka masih minus," terang Suhu Naga saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Rabu (16/10/2013).  

Diperingatkan oleh Suhu Naga, dilihat dari eskalasi energi alam, Nikita yang menjalani pernikahan di tahun ini diharapkan hati-hati terhadap rentannya hubungan ini. Bisa jadi pernikahan mereka tak langgeng. 

"Kalau soal langgeng nggak tahu ya. Karena perjalanan tahun ini, eskalasinya adalah tahun kepergian, tahun yang keras. Setiap suatu pernikahan bisa mengalami perpecahan," tambah Suhu Naga.

Mengenai karier Nikita di ranah hiburan, setelah melepas status jandanya, Suhu Naga memberi angka enam untuk eskalasinya. "Nilai eskalasi energi Nikita itu enam. Jadi kalau dilihat dari cyberneticsnya Nikita masih bisa di dunia hiburan namun tetap dengan caranya, yaitu dengan sensasi," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini