Sukses

2PM Berkuasa Penuh di Tangga Lagu Oricon

2PM berkuasa penuh di tangga lagu Oricon dengan lagu terbarunya bertajuk Winter Games.

2PM buktikan kepopuleran mereka tak hanya sebatas Korea Selatan saja, tapi juga menjangkau Jepang. Hal itu dibuktikan dengan lagu terbaru bertajuk Winter Games yang berhasil berkuasa penuh di tangga lagu bergengsi negeri sakura Oricon.

Single ke tujuh 2PM yang hadir dalam Nihongo atau Bahasa Jepang ternyata menyedot perhatian dari penggemarnya di Jepang. Single tersebut membuat karya 2PM terjual hingga 64.696 di hari peluncurannya, Kamis (17/10/2013).

Lagu Winter Games dikemas secara menarik dengan sentuhan musik nge-dance. Tentu saja, kemampuan vokal 2PM bernyanyi secara balada juga ditunjukkan dalam single ini.

2PM memang sibuk dengan kegiatan promosi Winter Games di Jepang. Mereka melakukan kegiatan dengan cara unik yaitu mendatangi toko kaset yang menjual album mereka hanya untuk menyapa penggemar yang tak sengaja datang untuk membeli album mereka.

Selain Winter games, 2PM juga akan mengeluarkan single lainnya berjudul Stay Here. Kali ini, lagu milik 2PM ini dikemas dengan musik instrumental yang menenangkan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini