Sukses

Wow, Yuanita Christiani Main Film Bareng Cherrybelle

Yuanita Christiani kini kembali merambah dunia akting. Ia akan beradu akting dengan Cherrybelle.

Yuanita Christiani kini kembali merambah dunia akting. Saat ini, perempuan berusia 27 tahun itu tengah disibukkan dengan proses penggarapan film yang dimainkannya bersama girlband Cherrybelle.

"Ceritanya di situ aku jadi kakaknya salah satu personel Cherrybelle. Filmnya sendiri memang bercerita tentang story-nya Cherrybelle," ucap Yuanita saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Banyak tantangan baru yang ditemui presenter 'Take Me Out' Indosiar ini saat berakting bersama girlband yang dikenal lewat lagu Beautiful tersebut. Salah satunya, cara Yuanita beradaptasi dengan para personel Cherrybelle yang masih tergolong ABG.

"Saya harus lebih menurunkan usia saya enam tahun saat berhadapan dengan mereka. Tapi asyik sih, seru syutingnya karena saya memang suka dengan pekerjaan yang di dalamnya ada suasana seru dan nggak boring," ungkap Yuanita.

Rencananya, film garapan sutradara Rizal Mantovani itu akan ditayangkan pada Februari 2014. Yuanita sendiri begitu antusias untuk menyelesaikan penggarapan film ketiganya setelah D’TREX The Movie (2004) dan Berbagi Suami (2005).(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini