Sukses

Jonghyun `SHINee` Ungkap Arti Dibalik Lagu yang Dinyanyikan IU

Jonghyun `SHINee` ungkap alasan arti lagu yang dinyanyikan IU sehingga memiliki arti yang sangat dalam.

Jonghyun tak lagi dikenal sebagai penyanyi dan personel SHINee saja, tapi juga disebut-sebut sebagai pengarang lagu berbakat. Hal itu mencuat berkat lagu karangan Jonghyun yang dinyanyikan IU bertajuk Gloomy Clock.

Jonghyun pun bercerita alasan dirinya mengarang lagu tersebut. Jonghyun mengungkapkan sebenarnya, ia tak sengaja menciptakan Gloomy Clock. Saat itu, ia tengah tak bisa tidur.

Ia pun mencoba berdamai dengan waktu di malam hari dengan menuangkan pikirannya di atas kertas. Akhirnya, lirik Gloomy Clock pun rampung.

"Esok harinya, saya bertanya kepada IU mengenai lagu karangan saya. Tak disangka, IU menyukainya dan berniat mmebelinya. Saya sangat beruntung," kata Jonghyun, dilansir dari OhKPop, Kamis (17/10/2013).

Lagu yang dibuat selama 3 jam oleh Jonghun itu rupanya diterima oleh pecinta musik dengan baik. Jonghyun menambahkan, lagu ini merupakan pengalaman dirinya.

"Lagu ini membuat kita merasa tenang. Bagaimana kita harus bisa melepaskan semua kesedihan. Lau, cara bersabar saat menghadapi ujian. Semuanya akan baik-baik saja."

Lagu yang dinyanyikan IU ini ternyata masuk dalam tangga lagu ternama Korea tak lama dirilis. IU pun kerap kali tampil dalam acara musik membawakan lagu ini yang membuat pecinta musik lumer mendengarnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini