Sukses

Dewi Perssik Menari Striptis di Film <i>Bangkit Dari Lumpur</i>

Dewi Perssik rela menari striptis di film terbarunya bertajuk Bangkit Dari Lumpur. Film ini sendiri bercerita tentang jual-beli organ tubuh.

Dewi Perssik rela menari striptis di film terbarunya bertajuk Bangkit Dari Lumpur. Bahkan untuk lebih terlihat seperti penari striptis, Dewi juga sampai dibiayai untuk mempelajari tari striptis.

"Saya dikasih biaya untuk belajar dance dan ambil gambarnya enam sampai tujuh jam. Kan butuh power, saya dance nggak berhenti sama sekali selama enam hingga tujuh jam. Dewi Perssik goyang terus," kata Depe, saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).

Saking semangatnya mempelajari tari tersebut, janda Saipul Jami dan Aldi Taher ini mengatakan kalau badanya sampai memar-memar.  "Badan saya sampai biru-biru karena pole dance," tambahnya.

Pada film ini, Dewi Perssik beradu akting dengan para cowok pemenang L-Men of the Year. Mereka adalah Robbi Shine, Rizal Idrus, dan Rayhan Febrian. Dewi yang berperan sebagai Shakira merasa nyaman berada di dekat  \cowok macho dan bertubuh atletis itu.

"Berada dekat mereka seru yah, saya nyaman dekat cowok yang kekar-kekar," katanya.

Film Bangkit Dari Lumpur akan dirilis pada 31 Oktober 2013 mendatang. Film ini sendiri mengamambil lokasi syuting di Surabaya, Tanjung Kodok, dan Lamongan. Syuting tersebut menghabiskan waktu selama 16 hari. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.