Sukses

Dewi Perssik Tinggal Tunggu Punya Suami?

Di usianya yang ke-28, Dewi Perssik mengaku sudah banyak yang ia capai. Namun satu keinginannya, yakni bisa menikah lagi.

Di usianya yang ke-28, Dewi Perssik (Depe) mengaku sudah banyak pencapaian yang diraihnya di dunia entertain. Namun ada satu keinginan Depe, yakni ingin menikah lagi.

"Saya itu cuman tunggu suami. Cuma kan saya nggak mungkin melamar duluan," ujar Depe, saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).

Si Goyang Gergaji ini juga mengatakan hingga saat ini dirinya tetep bersabar untuk mendapatkan pujaan hati yang dapat mengerti segala kesibukannya. Dan bila nantinya jodoh itu datang, wanita kelahiran 18 Desember 1985 itu tak akan menampiknya. "Karena jodoh itu seperti kematian, saya nggak bisa menolak jodoh saya," ujarnya.

Meski sudah sangat ingin kembali berumahtangga, namun Depe tak mau terlalu memusingkannya. Pelantun Diam-diam ini lebih memilih untuk fokus di karir. "Untuk mengisi kekosongan waktu lebih baik saya cari rezeki yang halal," katanya.

Dewi Perssik memang kurang beruntung untuk urusan asmara. Depe pernah menikah dengan Saipul Jami, namun pernikahan itu tak bertahan lama. Depe kemudian menikah dengan Aldiansyah Taher, namun kembali gagal. Bintang sinetron Mimpi Manis itu juga sempat berpacaran dengan Nicky Tirta. Namun karena perbedaan agama, hubungan itu pun kandas. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini