Sukses

Yustika Farhatan Anggap Semua Finalis Saingan Terberat

Yustika Farhatan, finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 asal kota Bandung sangat senang bisa terpilih menjadi 20 besar.

sangat senang bisa terpilih menjadi 20 besar grand finalis yang nantinya akan memperebutkan siapa yang berhak menjadi Miss Celebrity 2013.

Tika, begitulah Yustika Farhatan disapa, mengatakan kalau dari 20 peserta yang lolos menjadi grand finalis tersebut merupakan saingan terberat. Karena baginya, 19 saingan itu mempunyai bakat serta talenta yang sangat bagus, yang juga berhak menyandang Miss Celebrity Indonesia 2013

"Semuanya cantik, punya bakat, talenta sendiri, dan semua punya peluang untuk jadi yang terhebat," ucap Tika saat menghadiri dinner Miss Celebrity Indonesia 2013 di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Pusat , Kamis (17/10/2013).

Untuk itu, agar terlihat lebih mencolok dan dapat dilirik oleh dewan juri, nantinya di malam Grand Final Miss Celebrity indonesi, Tikan akan tampil beda dan semaksimal mungkin menunjukan talenta serta bakatnya. "Kita harus berani tampil beda dan berani dengan sesuatu yang baru, apa lagi nanti pas malam final," jelasnya.

Diketahui, Malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2013 sendiri akan digelar pada 25 Oktober 2013 dan disiarkan secara langsung dari Balai Sarbini Jakarta pukul 21:00 WIB.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini