Sukses

Finalis Miss Celebrity 2013 Ini Tak Lupa Bawa Alat Salat

Setiap finalis membawa berbagai keperluannya sendiri. Tapi untuk finalis asal Manado ini, ada barang yang tak boleh dilewatkan.

20 Finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 akan menjalani masa karantina selama delapan hari di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta utara, mulai Kamis (17/10/2013). 

Para finalis yang terdiri dari para gadis cantik dari 7 kota ini pun, membawa perlengkapannya masing-masing selama menjalani masa karantina itu.

Inayah Arbie (18), finalis asal Manado ini juga membawa perlengkapan selama delapan hari masa karantina seperti baju, sepatu juga alat make up. Namun, wanita cantik itu tak ketinggalan membawa alat salat. 

"Alat salat nggak ketinggalan ya, minta doa juga sama Allah biar dilancarkan," ucap Inayah saat ditemui di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/10/2013).

Selain itu, wanita 18 tahun asal Manado ini, juga mendapatkan sedikit wejangan dari orangtuanya agar tidak meninggalkan salat walau sesibuk apapun dalam menjalani aktifitas. 

"Mereka selalu mengingatkan jangan lupa salat, karena yang saya dapatkan semuanya dari Tuhan," ungkapnya.

Inayah juga berharap, agar bisa terpilih menjadi Miss Celebrity Indonesia 2013 nantinya. "Semoga bisa terpilih ya, dan semoga ada mukjizat buat aku juga," harapnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini