Sukses

Bikin TV, Slank Ditonton Seluruh Dunia

Peluncuran slankers.tv diakui oleh Bim-bim sebagai ajang promosi Slank ke dunia internasional.

Peluncuran slankers.tv diakui oleh Bim-bim sebagai ajang promosi Slank ke dunia internasional. Selain sebagai ajang unjuk gigi, media ini juga untuk mengekspresikan diri para fans Slank.

"Ini dari mereka buat mereka makanya namanya slankers.tv, kita buka peluang mengekspresikan diri lewat ini. Slank ikut buat program, tapi lebih diutamakan oleh para slankers," kata Bim-bim saat ditemui di gang potlot, Duren Tiga,
Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Bim-bim juga memiliki harapan dengan Slankers.tv ini, apa yang dilakukan Slank bisa disaksikan oleh para slankers di seluruh dunia.

"Salah satu tempat komunikasi antara Slank dan slankers. Seluruh dunia sesama slankers bisa komunikasi. Bisa memberitakan dirinya, bisa saling berkenalan. Ruang lingkup lebih mendunia. Kita sudah tur keliling dunia. Orang Indonesia bukan dari Sabang sampai Merauke saja, tapi dari Amerika sampai kutub utara ada. Mudah-mudahan jadi tempat komunikasi buat kita," ujar Bim-bim.

Lalu, apa saja konten yang ada di slankers.tv? "Slankers.tv nggak hanya mutarin semua tentang Slank, akan ada edukasinya nanti. Salah satu alasan kenapa kerjasama dengan konsumen cerdas dan Kemendag, tujuannya itu. Konten slankers lebih ke slankers. Slank ada dua media, slank.com lebih ke Slank berita dari Slank. Sementara
slankers.tv untuk para penggemar Slank," jelas Bim-Bim.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini