Sukses

Miss Earth Indonesia 2013 Ingin Gandeng Jokowi

Nita Sofiani akhirnya terpilih sebagai Miss Earth Indonesia (MEI) 2013.

Nita Sofiani akhirnya terpilih sebagai Miss Earth Indonesia (MEI) 2013. Nita menyingkirkan 30 kontestan lainnya, pada malam puncak pemilihan MEI di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (17/10/2013).

Dengan begitu, mojang Bandung ini akan mewakili Indonesia pada pemilihan Miss Earth skala internasional di Filipina Desember mendatang.

"Bulan Desember, ada event untuk Miss Earth skala internasional. Jadi pemenang ajang ini akan berangkat ke Filipina untuk mewakili Indonesia," ujar pihak penyelenggara El John.

Tak hanya itu, Nita berencana untuk menggandeng Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) guna menyukseskan program tanam pohon yang telah dicanangkannya. Gadis 21 tahun ini berharap program tersebut mendapat tanggapan positif dari semua lapisan masyarakat.

"Saya ingin bekerja sama dengan Gubernur DKI Jakarta, Pak Jokowi untuk program menanam satu pohon bagi satu orang. Kalau ada empat orang dalam satu rumah, maka kami mengimbau mereka untuk menanam empat pohon. Saya sadari tidak mungkin 100 persen target saya tercapai, tapi saya akan usahakan 80 persen target yang tercapai," ucap Nita Sofiani.

Nita mengaku punya kesibukan lain di luar kegiatannya sebagai Miss Earth Indonesia, namun ia berjanji akan membagi waktunya dengan seimbang. Apalagi dirinya juga memiliki event organizer yang harus tetap dikelolanya.

"Kebetulan saya memiliki EO dan make up artis di Bandung. Saya akan mengatur waktu lebih baik agar kegiatan saya yang dulu dan sekarang dapat tetap dilaksanakan secara seimbang. Mungkin menggunakan mahkota ini bukan hal yang gampang ya, saya harus bertingkah laku dengan yang lebih baik," tutur cewek kelahiran 8 Oktober 1992.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini