Sukses

Istri Mike d'Bagindas Sering Marah dan Titipkan Anak ke Tetangga

Mike d'Bagindas siap membeberkan sikap teledor Fina setiap kali menjaga anaknya.

Mike d'Bagindas menanggapi santai laporan sang istri, Fina Tiza ke Polda Metro Jaya. Keyboardist d'Bagindas ini mengaku punya bukti yang cukup kuat untuk menepis segala tuduhan yang dialamatkan Fina padanya. Bahkan, Mike siap membeberkan sikap teledor Fina setiap kali menjaga anaknya.

Pihaknya menyebut Fina sering menyuapi Qia sambil marah-marah dan kerap menitipkannya ke tetangga.

"Kami punya saksi yang menyatakan Fina tidak bisa merawat anaknya. Artinya, menyuapi anak sambil marah-marah itu bahaya, kemudian menitipi anaknya ke tetangga juga," kata Chris Sam, kuasa hukum Mike, ketika dihubungi via telpon, Kamis (17/10/2013).

Chris juga menantang Fina untuk menunjukkan bukti kekerasan jika memang kliennya pernah melakukan kekerasan selama berumah tangga dengannya. Apalagi, hingga kini Mike masih tetap menafkahi Fina.

"Tunjukkan dengan visum kalau memang ada kekerasan. Kalau kekerasan psikis, masa baru dua minggu dia sudah lapor. Nafkah dibiayai, perkembangan anak selalu dikirimin foto," tuturnya.

Hingga saat ini pihaknya masih menunggu panggilan dari Polda terkait pembuatan BAP yang dilakukan Fina, Rabu (16/10/2013) lalu. "Mike bilang seperti ini didasari bukti. Kalau nggak ada bukti, ya silahkan laporan. Nah ini kan sudah dilaporkan, nanti saya buktikan bukti-buktinya di Polda, Mike punya bukti," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.