Sukses

Jenny Cortez Bahagia Hidup Tanpa Pacar

Status jomblo yang disandang artis Jenny Cortez sama sekali tak menghalangi dirinya untuk mendapatkan kebahagiaan dalam menjalani hidup.

Status jomblo yang disandang artis Jenny Cortez sama sekali tak menghalangi dirinya untuk mendapatkan kebahagiaan dalam menjalani hidup. Justru, perempuan berusia 26 tahun itu begitu menikmati dunia dan kehidupannya yang jauh dari urusan asmara.

"I'm single and i'm happy. Jalanin saja hidup ini dengan santai dan senang hati," ucap Jenny saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013) malam.

Di usianya yang masih relatif muda, bintang film Pulau Hantu 3 masih ingin menikmati banyak tantangan dan hal menarik yang berhubungan dengan aktivitas dan pekerjaannya di pentas hiburan.

Jenny pun merasa tak bijaksana jika hidupnya terlalu banyak dihabiskan untuk mengurus berbagai persoalan asmara. Saat ini, selain fokus berkarier, Jenny juga memprioritaskan diri untuk mengejar prestasi dan tantangan baru di dunia kerja.

Nggak takut jadi perawan tua, Jenny? "Perawan tua nggak takut sama sekali. Nggak lah (jadi perawan tua) pasti ada kok pasangannya nanti, tinggal milih saja. Yang penting sekarang berkarya dulu," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.