Sukses

Aldi Bragi dan Ririn Masih Mau Nambah Momongan

Aldi 'Bragi' dan Ririn Dwi Ariyanti masih berencana untuk kembali melakukan program kehamilan untuk menambah momongan.

Aldi 'Bragi' dan Ririn Dwi Ariyanti sudah dikaruniai dua anak bernama Siti Alana Kalyani (2 tahun) dan Siti Alecia Kaira (9 bulan). Belum puas, keduanya masih berencana untuk kembali melakukan program kehamilan untuk menambah momongan.

"Kalau pengin (punya anak lagi) pasti ada," ucap Aldi bersama Ririn tertawa saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013) malam.

Sayangnya, rencana Aldi dan Ririn untuk kembali menambah momongan belum akan dilakukan dalam waktu dekat. Selain masih fokus mengurus anak-anak mereka, keduanya juga mempertimbangkan usia anak yang masih sangat kecil.

"Anak-anak kan masih kecil. Kita puas-puasin saja dulu menikmati masa-masa kecil mereka," timpal Ririn.

Aldi pun menunjukkan kekompakannya dengan Ririn untuk berkonsentrasi membesarkan anak-anak mereka sebelum memutuskan untuk kembali menjalani program kehamilan.

"Fokus ngebesarin anak-anak dulu di rumah. Mereka kan belum ABG dan masih kecil-kecil. Waktu kita buat anak-anak saja dulu," urai Aldi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini