Sukses

Tiket Konser Super Junior Diserbu ELF Mexico

Penggemar Super Junior di Mexico menyerbu tiket konser Super Show 5 yang akan digelar di negaranya.

Super Junior membuktikan diri sebagai boy band yang memiliki pengaruh hingga ke belahan negara berbeda. Di benua Amerika, Super Junior ada di hati penggemarnya.

Dalam penampilan Super Junior yang akan berlangsung di Mexico, ELF--sebutan penggemar Super Junior--di wilayah tersebut antusias menyambut kedatangan boyband asuhan SM Entertainment itu. Mereka ramai-ramai menyerbu penjualan tiket konser Super Junior yang bertajuk Super Show 5 (SS5).

Situs resmi SM Entertainment mewartakan, Jumat (18/10/2013), penjaulan tiket SS5 sudah mulai dibuka sejak 15 Oktober silam. dalam sekejap, tiket langsung laris manis.

Meski ELF di Mexico banyak yang mengantre, banyak dari mereka yang tak mendapatkan tiket. Pasalnya, tiket langsung habis terjual dalam waktu 4 jam.

Ini kali perdana Super Junior menyapa ELF di Mexico yang akan berlangsung 7 November mendatang. Super Junior berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.