Sukses

Diperiksa Polisi, Dul Ahmad Dhani Ketiduran

Polisi memastikan pemeriksaan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul Kamis (17/10/2013) malam berlangsung santai.

Polisi memastikan pemeriksaan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul Kamis (17/10/2013) malam berlangsung santai. Hal itu sengaja dilakukan demi menjaga kondisi psikis Dul karena masih di bawah umur. [Baca juga: Dul Ahmad Dhani Akhirnya Diperiksa Polisi]

"Situasi juga kami buat senyaman mungkin agar tidak mengganggu psikis dari AQJ," kata Miyanto, Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya, saat dihubungi wartawan, Jumat (18/10/2013).

Hal senada diungkapkan Lidia Wongsonegoro, pengacara Dhani. Dia mengatakan, Dul ditemani keluarga agar pertanyaan yang tak dimengerti bisa dibantu dijelaskan kembali. "Saat pemeriksaan banyak yang menemani, ada ayahnya dan tantenya. Saya kira semua on the track," ucap Lidia, saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani, Jumat (18/10/2013) dini hari.

Pemeriksaan Dul dimulai dari pukul 22.00 sampai 24.00 WIB. Selama itu, Dul dalam posisi tiduran di ranjangnya. Bahkan, saking santainya suasana pemeriksaan, bocah berusia 13 tahun itu sampai tertidur pulas.

"Ada 21 pertanyaan dijawab santai oleh Dul. Sampai (penyidik) di tinggal tidur," ujar Lidia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka atas kasus ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.