Sukses

Gawat, Jenny Cortez Suka Pipis Sembarangan

Artis dan model seksi Jenny Cortez mendapatkan kesempatan untuk mengisi sebuah acara bertema berburu di salah satu stasiun televisi swasta.

Artis dan model seksi Jenny Cortez mendapatkan kesempatan untuk mengisi sebuah acara bertema berburu di salah satu stasiun televisi swasta. Sering keluar masuk hutan rimba, Jenny pun memiliki kebiasaan baru yakni buang air sembarangan.

"Karena untuk syuting program itu aku harus tomboy. Nggak boleh ribet, karena suasana syutingnya terbuka, aku juga siapin tisu basah biar pipis di mana saja tetap nyaman," ucap Jenny saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013) malam.

Pengalaman buang air di hutan rimba menjadi hal menantang sekaligus pertama kali dilakukan oleh bintang film Pulau Hantu 3 itu. Apalagi, di awal-awal proses syuting, Jenny sempat merasa risih.

"Pertama sih risih. Tapi lama kelamaan cuek saja. Aku kayak dianggap cowok, karena semua krunya kan cowok," papar dara berusia 26 tahun tersebut.

Menjadi host program acara berburu juga mendekatkan Jenny pada hewan-hewan buas. Sejauh ini, ia mengatakan, sudah berhasil menyentuh hewan berbahaya seperti buaya, ular kobra hingga berbagai satwa liar lainnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini