Sukses

Ahmad Dhani Akan Berikan Pekerjaan untuk Korban Kecelakaan?

Satu hal yang masih mengganjal bagi para korban selamat dalam kecelakaan AQJ alias Dul adalah soal kepastian apakah bisa kembali bekerja.

Satu hal yang masih mengganjal bagi para korban selamat dalam kecelakaan AQJ alias Dul adalah soal kepastian apakah bisa kembali bekerja atau tidak. Pasalnya, ada korban luka yang terancam cacat atau tak lagi dalam keadaan sempurna seperti sedia kala.

Sebut saja Nugroho dan Zulheri. Nugroho mengaku kelenjar air matanya pecah sehingga mengganggu penglihatan. Adapun Zulheri sampai sekarang masih menggunakan tongkat sebagai alat bantu berjalan.

Ayah Dul, Ahmad Dhani pun sudah memikirkan hal itu. Dia mengaku akan memenuhi semua permintaan Nugroho cs meski tak menyebut solusinya secara detil. Tak jelas apakah Dhani akan memberikan pekerjaan baru untuk mereka.

"Sudah dibicarakan beberapa kemauan-kemauan dari para korban dan insya Allah 90 persen semuanya bisa terpenuhi. Macam-macam permintaannya," kata Dhani ditemui di rumahnya, Jumat (18/10/2013).

Soal santunan yang diberikan Rp 18 juta untuk para korban selamat untuk biaya hidup enam bulan, Dhani mengaku jumlah itu sudah sesuai pendapatan masing-masing. Justru kata Dhani, jumlah duit itu sudah dilebihkan.

"Kami sudah dapat gambaran dari bos mereka di tempat kerja perbulan dapatnya sekian. Tentunya kami nggak bisa berikan di bawah itu, justru kita lebihkan dengan pendapatan mereka. Sehingga itu menjadi sebuah kebijaksanaan," jelasnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.