Sukses

Indah Dewi Pertiwi Ingin Ulangi Sukses Album Perdana

Indah Dewi Pertiwi berharap dapat mengulang sukses album perdananya Hipnotis, yang mampu menembus angka 2 juta keping.

Indah Dewi Pertiwi berharap dapat mengulang sukses album perdananya Hipnotis, yang mampu menembus angka 2 juta keping hanya dalam waktu 18 bulan. Oleh karena itu, pelantun Aku Tahu Cinta Itu Apa ini lebih selektif memilih lagu-lagu yang akan dimasukkan ke album barunya nanti. Baginya, album ketiga ini ibarat album penentu karier bermusiknya.

"Ini kan album penentuan buat aku. Soalnya album pertama kan pencapaiannya baik ya, album kedua juga lumayan, nah aku pengin tingkatin seperti album pertama. Pencarian lagunya lebih selektif, ada beberapa lagu tapi yang nggak pas aku coba sortir lagi," ujar Indah Dewi Pertiwi, dalam wawancara di TMII, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Namun, untuk mewujudkan harapannya itu IDP harus lebih bersabar. Pasalnya, album ketiganya itu kemungkinan baru bisa diluncurkan tahun depan.

"Rencananya nanti lagunya lebih banyak yang up beat, bersama dancer nantinya. Harusnya sih rilis di tahun ini, tapi kami pengin undur jadi tahun depan supaya lebih matang," ucapnya.

Selain itu, IDP juga bakal menyampaikan curhatnya di album ketiga nanti. Ada beberapa lagu yang ditulis berdasarkan dari pengalaman pribadi dara 21 tahun tersebut. Tetapi, IDP mengaku masih belum pede membuat lagu sendiri.

"Untuk saat ini lebih ke curhat saja, karena aku belum ada keahlian untuk menulis ya. Sekarang ini kami akan cari, musisi senior atau junior asal lagunya enak untuk dibawakan. Yang pasti aku akan lebih ikut serta, karena perbedaannya akan sangat terlihat sekali," tutup Indah Dewi Pertiwi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.