Sukses

Akrabnya Agnes Monica dan Bruno Mars...

Penyanyi Agnes Monica kembali memperlihatkan keakrabannya dengan musisi-musisi dunia. Kali ini, dirinya berpose dengan Bruno Mars.

Penyanyi Agnes Monica kembali memperlihatkan keakrabannya dengan musisi-musisi kelas dunia. Kali ini, dikutip dari akun Instagram miliknya, terlihat pelantun 'Things Will Get Better' tersebut yang sedang berpose bareng penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Alhasil, begitu melihat foto itu, beberapa fans Agnes pun langsung menyambutnya dengan rasa bahagia. Menurut mereka, adalah sebuah kebanggaan besar bisa bertemu dan berfoto bersama dengan penyanyi sekelas Bruno Mars.

"Wow keren, bisa foto sama Bruno Mars." tulis akun @lovenska menanggapi foto tersebut. "Itu udah foto bareng dirangkul lagi." lanjut akun lainnya menambahkan,

Seperti diketahui, Agnes Monica saat ini resmi Go Internasional lewat peluncuran single bertajuk Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM.

Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan [baca: Keren! Agnes Monica Kenakan Batik di Video Klip Internasional].(Feb)

Baca juga Cerita Perjalanan Karir Agnes:
Part 1. Agnes Monica Kecil, Pintar, Cantik dan Menggemaskan
Part 2. Album Perdana Agnes Monica Belum Dirilis, Sudah Banyak Dipesan
Part 3. Agnes Monica dengan Mimpi Go International
Part 4. Agnes Monica Berhenti Kuliah karena Barack Obama
Part 5. Agnes Monica dengan Pria-pria di Sekelilingnya
Part 6. Agnes Monica Sukses Jadi Trendsetter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini