Sukses

Angel Lelga Berhijab Karena Jadi Caleg?

Diakui Angel Lelga, ia berhijab sejak masuk dalam partai Islam. Namun banyak yang menduga, Angel berhijab karena maju sebagai caleg.

Penampilan Angel Lelga semakin terlihat menarik dengan hijab yang dikenakannya. Sejauh ini, Angel mengungkapkan kalau dirinya mulai nyaman tampil dengan hijab dan busana tertutup.

Namun, tak banyak yang tahu jika mantan istri siri Rhoma Irama ini pertama kali memutuskan untuk merubah penampilannya dengan hijab karena peran sebuah partai Islam.

"Saya berhijab pertama kali memang pas masuk partai Islam," ujar Angel saat ditemui di Neumatt, Jalan Kemang Raya No. 23, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2013)

Bintang film Susuk Pocong ini membantah kalau hijab yang digunakannya hanya karena ingin terlibat dalam partai tersebut. Kebetulan, Angel juga didapuk sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Sebenernya saya berhijab itu juga karena hidayah ya. Saya bisa bertahan nih berhijab, alhamdulillah banget deh," urai Angel.

Saat ini, dikatakan Angel, ia sudah mulai menikmati hijab sebagai bagian dari penampilannya sehari-hari. "Pas saya keluar rumah saya tetap memakai hijab. Tanpa saya sadari orang lain juga ikut senang dengan hijab saya, simple katanya. Kalau sudah pakai jilbab pas dengar adzan enak, langsung deh salat. Ini dia yang aku bilang hidayah," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini