Sukses

20 Grand Finalis Miss Celebrity 2013 Enjoy Jalani Masa Karantina

20 peserta grand finalis Miss Celebirty 2013 langsung mendapat berbagai pelajaran dan kegiatan seputar kencantikan dan teknologi.

Karantina 20 peserta grand finalis Miss Celebrity 2013 telah memasuki hari kedua. Semua peserta langsung mendapat berbagai pelajaran dan kegiatan seputar kecantikan dan teknologi. Meski harus menjalani rutinitas yang padat, namun para peserta mengaku senang dengan serangkaian aktivitas hari ini.

"Kalau dibilang bosen sih nggak, soalnya itu kan ilmu, aku justru senang diskusi kami jadi lebih tahu bagaimana ke depannya. Sedikit jenuh punya titik jenuh dan ngantuk, tapi kalau di sini memang buat positif dan enjoy, jadi ngantuk dan jenuh itu bakal hilang sendiri," kata Morend Maharani, grand finalis Miscel asal Bandung, di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Senada dengan Morend, peserta Miscel asal Surabaya, Nadia Lina Afina juga turut senang dengan serangkaian kegiatan karantinanya ini. Dara 17 tahun itu mengaku tertarik dengan pelajaran kelas kecantikan yang dijalaninya hari ini.

"Kegiatan hari ini aku senang ya, karena pertama ada psikotes. Kami dibari tiga soal yang benar-benanr menguras otak. Kemudian mengikuti kelas kecantikan, di situ diberi pengetahuan make up, rambut dan kecantikan tubuh. Dan terakhir soal pagar hati gadget deh," ujar Nadia.

Dengan diselenggarakannya Miscel 2013 ini SCTV berharap dapat melahirkan artis-artis baru yang bertalenta dan berguna bagi industri hiburan Tanah Air. Oleh karena itu, para calon selebritis ini dibekali dengan berbagai ilmu pengetahuan. Para peserta Miscel 2013 ini masih harus menjalani masa karantina hingga pekan depan, setelah itu pemenangnya akan ditentukan di malam puncak Miss Celebrity 2013 pada 25 Oktober mendatang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini