Sukses

Ssttt.. Morend Miscel Pernah Tak Mandi ke Sekolah

Morend Maharani, peserta Miss Celebrity 2013 ternyata punya pengalaman sedikit memalukan. Morend pernah tak mandi saat pergi ke sekolah.

Peserta Miss Celebrity 2013 asal Bandung, Morend Maharani ternyata punya pengalaman memalukan. Siapa yang menyangka jika di balik wajah cantiknya, Morend pernah tidak mandi saat pergi ke sekolah.

Kejadian itu berawal ketika dirinya menjadi bagian dari panitia pentas seni di sekolahnya. Karena bangun kesiangan, dara 16 tahun itu tak sempat mandi dan langsung ngacir ke sekolah.

"Jujur aku pernah nggak mandi, waktu itu lagi ada pentas seni gitu di sekolah. Yang lain kan kalau make up ke aku, nah aku disuruh kumpul jam 6 pagi di sekolah, dan aku telat bangun," ujar Morend Maharani kepada Liputan6.com di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (18/10/2013).

Namun, walaupun tidak mandi, penyuka hobi petualang ini punya cara sendiri agar tetap harum sepanjang hari. Beruntung, dengan trik semprot parfumnya itu, tak ada yang tahu jika dirinya belum mandi pagi. "Iya nggak mandi pagi, pakai parfumnya lima liter, hehehe," candanya.

Meski tak ada yang tahu dirinya pernah tidak mandi, namun gadis kelahiran Pekanbaru, 15 September 1997 ini seperti kena balasannya. Suatu hari karena lengah menyimpan Blackberry, Morend diisengi teman-temannya. Smartphonenya dibajak oleh teman sekelasnya.

"Iya dibajak, di status BBMnya ditulis 'Duh hari ini Morend bau nih, nggak mandi ke sekolah.' Gara-gara itu orang-orang ngiranya aku jadi nggak mandi," kenang Morend. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini