Sukses

Kapan Augie Fantinus Resmikan Cinta ke Pernikahan?

Augie Fantinus mengaku sangat serius dengan Adriana Bustami. Augie juga mengaku akan menikahi Adriana dalam waktu dekat.

Hubungan asmara yang dirajut Augie Fantinus dengan Adriana Bustami semakin serius. Kabarnya, pria berusia 34 tahun itu akan segera meresmikan ikatan cintanya dengan perempuan yang berprofesi sebagai pembawa acara tayangan infotainment ke jenjang pernikahan.

"Arah kesitu (pernikahan) memang sudah ada, doakan saja biar cepat terlaksana," ucap Augie saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2013).

Sejauh ini, dikatakan bintang film 'Pokun Roxy', rencana pernikahannya dengan sang kekasih sudah diketahui oleh keluarga masing-masing. Bahkan, keduanya sudah menyiapkan berbagai hal untuk mewujudkan rencana tersebut.

"Yang paling penting sih persiapan mental kami berdua. Kalau bicara pernikahan, nggak boleh langsung buru-buru nyiapin ini itu," kata dia.

Soal waktu, Augie memastikan belum akan menggelar pernikahan tahun ini. "Ini kan sudah masuk akhir tahun, kayaknya nggak sempat deh. Kemungkinan besar ya tahun depan," ungkapnya memberi bocoran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus