Sukses

Nadia Miscel Antusias Belajar tentang Kecantikan

Di antara 20 grand finalis Miss Celebrity 2013, nama Nadia Lina Afina cukup menyita perhatian.

Di antara 20 grand finalis Miss Celebrity 2013, nama Nadia Lina Afina cukup menyita perhatian. Pasalnya, jika diperhatikan sekilas, wajah imut Nadia memang cukup mirip dengan penyanyi jazz Andien.

Dari rangkaian kegiatan yang telah dilewati oleh Nadia, ada satu sesi yang paling ditunggunya, beauty class. Ya, peserta asal Surabaya ini mengaku senang dengan hal-hal berbau kecantikan dan fashion.

"Aku senang banget waktu beauty class, aku jadi tahu bagaimana caranya memakai alat-alat make up. Aku juga dapat ilmu cara menyiasati kekurangan yang ada pada anggota tubuh," kata Nadia Lina Alfina kepada Liputan6.com, ditemui di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Dari keseluruhan bagian tubuhnya, dara kelahiran 2 Juni 1996 ini paling suka dengan bagian matanya. Selain memiliki sorot mata yang tajam, Nadia juga memiliki mata bulat yang indah.

"Aku paling suka sama bagian mata, karena mataku itu besar dan bulat. Ya kalau ada kekurangan di mata, aku juga baru tahu cara-caranya dengan menggunakan eye liner," papar Nadia.

Selain itu, penyuka traveling ini mengaku tak memiliki fashion icon khusus guna menunjang penampilannya. Bagi Nadia, dirinya lebih suka tampil apa adanya dan menjadi diri sendiri, hal itu lah yang dipegang betul oleh Nadia.

"Kalau fashion icon aku nggak punya, karena aku tidak suka meniru gaya orang lain. Kalau aku pribadi sih lebih suka dan disesuaikan dengan diriku apa adanya, ya jadi Nadia apa adanya saja," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.