Sukses

Begini Cara Miss Celebrity 2013 Hilangkan Rasa Jenuh

Grand Finalis Miss Celebrity 2013 punya cara sendiri untuk mengatasi kejenuhan selama menjalani masa karantina.

Melewati serangkaian kegiatan karantina yang padat tentunya membuat 20 grand finalis Miss Celebrity 2013 lelah. Apalagi, selama masa karantina seminggu ke depan, semuanya tak boleh menggunakan alat komunikasi apapun yang makin membuat rasa jenuh cepat datang.

Namun, kontestan asal Bandung, Morend Maharani punya cara menghilangkan kantuk atau jenuh yang mulai menyerang. Diakui Morend, dirinya sering bolak-balik ke toilet untuk sekedar menyegarkan matanya.

"Iya di sini nggak pegang handphone ya, tapi banyak dapat ilmu dari teman.
Biasanya kalau sudah ngantuk aku langsung ke toilet, sekedar buat ngaca, cipratin muka pakai air. Aku bisa setiap pergantian jam ke toilet, hehehe," ujar Morend Maharani kepada Liputan6.com, di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Dengan ilmu yang didapat selama masa karantina nanti, dara kelahiran 15 September 1997 itu berencana akan membagikan pengalamannya ini kepada teman-temannya.

"Aku ingin menjadi pelajaran yang nggak dilupakan, keseharian yang aku dapat di sini semoga dapat aku eksplore dengan teman-teman di sekolah. Aku mau kasih tahu ke mereka mending ikut karantina kayak begini kita bisa mengisi waktu dengan kegiatan yang positif. Walau kadang jenuh atau bete tapi kita lihat sisi positifnya," tutupnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini