Sukses

Gitaris Band Geisha Dikabarkan Tertangkap Narkoba

Seorang gitaris band terkenal asal Pekanbaru berinisial RS dikabarkan teratangkap narkoba. Namun polisi belum mau mengklarifikasi.

Kabar tak sedap datang dari panggung hiburan Tanah Air. Seorang gitaris dari band terkenal asal Pekanbaru, Geisha yang berinisial RS tertangkap narkoba di kawasan Jakarta Selatan. Polisi sudah membenarkan tentang seorang musisi yang tertangkap narkoba, namun sayangnya, polisi juga belum mau memberi nama musisi tersebut.

Meski ditangkap di kawasan Jakarta Selatan, namun RS kabarnya digelandang ke Polres Jakarta Pusat. Liputan6.com mencoba meminta konfirmasi dari Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Angesta Romano Yoyol. Namun, telepon genggam milik Yoyol diangkat oleh orang yang mengaku sebagai ajudannya.

"Pokoknya besok (Sabtu, 19/10/2013) diekspos ke media. Bapak (Yoyol) lagi rapat," kata si ajudan di ujung telepon, Jumat (18/10/2013) malam.

Sementara itu, ditemui di Polres Jakarta Pusat, Kasat Narkoba Jakarta Pusat J.R Sitinjak membenarkan telah menangkap narkoba seorang musisi. Namun Sitinjak belum mau menyebut kalau yang ditangkap adalah RG. "Saya tidak pernah nyebut nama yang Anda sebutkan. Saya hanya bilang musisi," ujarnya.

Tapi sebelumnya di hari yang sama, beberapa pewarta sudah mendapat kepastian kabar tersebut dari Sitinjak. "Iya betul ada nama tersebut (RS)," tulisnya dalam pesan pendek.

Sementara itu, Eva salah satu orang manajemen band Geisha yang dikonfirmasi wartawan mengaku tak mengetahui tentang kabar ditangkapnya RS. "Maaf aku nggak tahu. Aku lagi di Makassar," tulisnya lewat BlackBerry Messenger (BBM). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.