Sukses

Dikarantina, Amel Micel Tak Tahan dengan Hal Ini

Selama masa karantina, semua peserta Miss Celebrity 2013 wajib mengikuti aturan yang telah dibuat oleh pihak penyelenggara.

Selama masa karantina, semua peserta Miss Celebrity 2013 wajib mengikuti aturan yang telah dibuat oleh pihak penyelenggara. Mulai dari aktivitas bangun pagi, hingga waktu tidur pun telah diatur sedemikian rupa untuk para peserta. 

Hal itu pun dirasakan oleh Amelia Pulukadang. Peserta perwakilan Manado ini memaklumi benar tata tertib yang tertulis. Namun, di antara semua peraturan yang ada Amel sedikit berat hati ketika harus memberikan telepon genggamnya untuk disita sementara.

"Yang paling susah itu aturan yang tidak memperbolehkan kami pegang handphone. Soalnya aku tuh nggak bisa kalau sebentar nggak pegang handphone. Aturan yang gak bolehin keluar karantina tanpa izin, nggak apa-apa deh," ujar Amelia Pulukadang ditemui Liputan6.com di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Selain itu, ada kebiasaan rutin Amel yang kini tak bisa dilakukannya selama masa karantina. Ya, selama sepekan ke depan, dara kelahiran 5 Agustus 1996 ini tak bisa ngemil seperti biasa.

"Hobiku tuh sebenarnya ngemil. Bisa ngemilin cokelat, cuma gimana ya di sini kan nggak dikasih, hehehe," ceplosnya.

Namun, meski begitu dirinya merasa bahagia mengikuti kontes pencarian bakat calon artis ini. Rasa lelah dan jenuh yang sesekali datang kepadanya langsung dibuang jauh-jauh.

"Happy ya, ada capeknya juga tapi kami harus tetap semangat. Kan duduk berdiri selama beberapa jam capek dan pegal ya. Tapi aku senang, karena banyak teman baru, lebih banyak bergaul tambah pengalaman," papar Amel. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.