Sukses

Sukses Perankan Antagonis, Tika Micel Banjir Pujian

Grand Finalis Miss Celebrity perwakilan Bandung, Yustika Farhatan tampil mengesankan di kelas casting dan akting.

Grand Finalis Miss Celebrity perwakilan Bandung, Yustika Farhatan tampil mengesankan di kelas casting dan akting yang dilaksanakan di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (18/10/2013) malam.

Tika, ia kerap disapa, saat itu diharuskan memerankan karakter antagonis. Hasilnya, akting Tika mendapat pujian dari sang pengajar, Uncle Jo yang menyebut akting dara asal Cianjur ini sangat powerful.

"Jujur pas ke depan sebenarnya feelnya belum dapat, ada bagian yang nggak dapat banget, apalagi mas dapat peran antagonis. Tapi aku coba tenang agar ekspresinya terpacu, eh dapat deh," ucap Yustika Farhatan.

Padahal, cewek kelahiran 6 September 1993 itu mengaku tak pernah mengikuti kursus akting sebelumnya. Dirinya hanya belajar akting secara otodidak melihat dari televisi.

"Aku sebenarnya nggak pernah belajar akting, paling hanya nonton FTV atau sinetron saja, bagaimana artis itu memerankan karakter, bagaimana dia menikmati peran antagonis dan peran menangis," tuturnya.

Selain itu, cewek yang hobi traveling ini berharap dapat menyerap ilmu yang ada selama masa karantina. Pengalaman barunya ini pun tak akan pernah dilupakan Tika.

"Kita juga harus semangat untuk jadi Miss Celebrity 2013. Pengalaman ini menjadi pelajaran buat aku, dan semua harus dilakukan dengan baik," ungkap Tika. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.