Sukses

Iihh....Tika Micel Suka Tampar Dirinya Sendiri

Ada-ada saja ulah para grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013.

Ada-ada saja ulah para grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 untuk menghilangkan rasa ngantuk saat menerima materi. Ada yang bolak-balik ke toilet, ada yang mencipratkan air ke wajah, hingga ada yang menampar dirinya sendiri.

Hiii serem....Ya, hal itu setidaknya benar-benar dilakukan oleh peserta Micel dari Bandung, Yustika Farhatan. Diakui Tika, sapaan akrabnya, setiap mulai merasa ngantuk, dia sering menampar dirinya sendiri.

"Iya ngantuk ada sih sedikit. Biasanya kalau sudah mulai ngantuk, aku biasanya gigi ujung lidah, atau aku cubit-cubit tangan, atau bahkan aku tampar-tampar sedikit," beber Tika Micel di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Meski sedikit terdengar ekstrem, namun hasilnya lumayan juga. Rasa kantuk yang sempat menghinggapi cewek kelahiran 6 September 1993 ini pun seketika hilang.

"Hasilnya lumayan, sedikit mengurangi ngantuknya ya. Walaupun terasa lelah juga tapi kami harus semangat biar nggak ngantuk dan tetap berkonsentrasi. Soalnya kan waktunya lama banget duduk di depan, menyerap materi sedikit energi kami itu terkuras ya," paparnya.

Dengan diselenggarakannya Micel 2013 ini SCTV berharap dapat melahirkan artis-artis baru yang bertalenta dan berguna bagi industri hiburan Tanah Air. Para peserta Micel 2013 ini masih harus menjalani masa karantina hingga pekan depan.

Setelah itu pemenangnya akan ditentukan di malam puncak Miss Celebrity Indonesia 2013 yang disiarkan langsung SCTV dari Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Jumat (25/10/2013) mendatang.  (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini