Sukses

Hot! Adegan Ranjang Ian Kasela dan Dewi Perssik.

Vokalis Band Radja, Ian Kasela melakukan adegan hot di atas tempat tidur bareng Dewi Perssik.

Vokalis Band Radja, Ian Kasela melakukan adegan hot di atas tempat tidur bareng Dewi Perssik. Itu dilakukan keduanya untuk pembuatan video klip terbaru Radja berjudul, 'Parah'.

Dewi perssik nampak seksi dengan mengenakan kemeja putih tanpa dikancingkan bagian atasnya sehingga menampakkan belahan dada terbuka.

"Setelah sekian lama, akhirnya kami buat Kongres DPR yang artinya, Dewi Perssik Radja. Kita dalam konteks ini bikin klip single terbaru Radja," kata Ian Kasela saat syuting video klipnya, di studio Gaharu, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2013).

Dalam salah satu adegan, nampak Dewi Perssik yang beradegan ranjang. Dewi terlihat berada di atas tubuh Ian Kasela. Keduanya nampak mesra seperti layaknya suami istri. Berbeda dengan Dewi yang terlihat biasa, Ian sepertinya nampak grogi melakoni adegan ranjang ini.

"Kayaknya bang Ian deg-degan dan keringetan segala macam. Sampai tadi di atas, 'aduh neng pusing'," kata Dewi menirukan Ian.

Dewi Perssik sendiri melakoni pekerjaan sebagai model video klip untuk pertama kalinya. Sebelumnya, dia memang selalu terlibat sebagai penyanyi.

"Bolehlah sedikit-sedikit jadi model. Meski Saya pendek orangnya nggak tahu bisa dipercaya sama mereka. Biasanya kan model tinggi, dengan kaki yang jenjang," pungkas Dewi Perssik.(Adt).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.