Sukses

Samuel Rizal Nikmati Jadi Bapak

Samuel Rizal begitu menikmati momen-momen menjalani hidup dengan keluarga kecilnya.

Samuel Rizal begitu menikmati momen-momen menjalani hidup dengan keluarga kecilnya. Ia juga mengaku senang bisa menjalankan tanggung jawab sebagai suami Stevianne Agnecya sekaligus ayah dari anak pertamanya, Drucilla Kalea yang kini genap berusia dua tahun.

"Jujur sampai sekarang saya masih kaget jadi bapak. Tapi saya senang sekaligus bangga punya istri dan anak seperti sekarang," ucap Sammy, sapaannya, saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2013) malam.

Bintang film Eiffel I'm In Love ini merasakan banyak perubahan pada hidupnya sejak menikah dengan Stevianne. Selain merasa hidup lebih teratur, Sammy juga menikmati proses tanggung jawab yang tengah ia jalani sebagai kepala keluarga.

"Rasanya memang beda, era mulai dari masa remaja dulu ke dewasa, sekarang eranya sebagai orangtua. Ya dijalanin saja, dinikmatin semuanya dengan terus belajar," tambah Sammy.

Sammy tak menampik jika mengurus anak juga membuatnya kerepotan. "Repot sih pasti, apalagi anaknya sekarang sudah aktif, maunya lari-lari terus. Tapi saya senang karena dia menunjukkan kalau semakin besar, semakin kelihatan pintar," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.