Sukses

20 Grand Finalis Miss Celebrity Jalani Sesi Foto Ala Broadway

Di hari ke tiga masa karantina, 20 grand finalis Miss Celebrity melakukan sesi foto untuk dijadikan profil masing-masing peserta.

Di hari ke tiga masa karantina, 20 grand finalis Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2013 melakukan sesi foto untuk dijadikan profil masing-masing peserta. Sesi foto tersebut dilakukan di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2013).

Dalam sisi foto hari ini, panitia mengusung tema Broadway. Broadway sendiri merupakan kota di Amerika yang terkenal akan fashionnya yang glamor. Selain itu, untuk Micel ke lima ini lebih mengusung tema musikal.

"Karena ada tema musikalnya, kan ini sudah ke lima Micel, dan ini untuk mengangkat tema musikalnya, kali ini nuansa musikalnya ingin dinaikin, makanya kami pakai tema Broadway," ucap Puji Ariandi, kreatif Micel 2013 saat ditemui di studio

Para peseta nampak antusias melakukan sesi foto tersebut. Hal itu terlihat pada saat para peserta satu persatu didandani oleh tim make up dan juga dalam pemilihan kostum yang telah ditetapkan oleh panitia.

Ke-20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 akan didandani secantik mungkin oleh tim make up dan pengarah fashion. Hal itu dilakukan agar 20 peserta nampak anggun saat difoto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini